Selasa, 12 Juni 2012

Hukum Kekekalan Galau


“Galau tidak dapat dimusnahkan, hanya dapat dialihkan ke sesuatu yang lain”

Ya begitulah kira-kira bunyi hukum kekekalan galau yang saya karang sendiri, ekekek. Bagaimanapun galau itu ibarat energy yang tanpanya justru manusia tidak memiliki kekuatan, kok bisa?

Ya memang seperti itu adanya, misal lagi galau gak punya uang, maka kita jadi punya motivasi untuk mencari uang, coba saja saat kita tidak punya uang dan tidak ada kegalauan yang kita alami, udah deh past abis itu mati dengan damai, soalnya gak ada uang buat makan dan gak ada motivasi buat mencarinya.. hahaha (becanda).

Maka dari itu galau adalah kekal dalam kehidupan manusia karena ia adalah unsur yang dibutuhkan manusia untuk tetap hidup. Jadi tidak usah mengeluh jika galau melanda, tinggal kita alihkan saja energinya menjadi sebuah kekuatan untuk memperbaiki diri, untuk lebih berprestasi, pasti mantep itu. Yang penting jangan dialihkan ke hal-hal negative, galau karena putus cinta terus langsung bunuh diri, aduh.. cuma putus cinta aja kita mau mati, terus dengan kita mati emang penderitaan berakhir? dengan kita mati emang si mantan bakalan sedih dan menyesal? ente yang bakalan menyesal, soalnya tiba-tiba udah ada di neraka, nah lho..
Alihkan galau Anda ke sesuatu yang positif,