Halaman

Senin, 14 Mei 2012

Aku takut Dia adalah Jodohku


Aku takut dia adalah jodohku
Yang selalu mengeluh atas masalah dan situasi yang dihadapinya..
Capek lah, sakit lah, bosen lah..
Bagaimana jika kami menikah nanti, pikiranku mungkin sudah ruwet dengan pekerjaan yang kulakukan hari itu, aku butuh senyuman dan sambutan hangat istriku, bukan keluhannya..

Aku  takut dia adalah jodohku
Yang selalu ingin menyaingi teman-temannya dalam hal keglamoran dan kemewahan,
Koleksi pakaian lah, koleksi perhiasan lah, harus yang bermerk lah, harus yang mahal lah..
Padahal penghasilanku pas-pasan, dan kami harus menabung untuk masa depan anak-anak kami kelak..

Aku takut dia adalah jodohku
Yang selalu membandingkan aku dengan pria-pri a lain yang ia kenal,
Si A baik loh, si B pinter banget cari duit loh, si C perhatian banget loh,
Aku bukan manusia sempurna, tapi tolong sedikit hargai perasaanku

Aku takut dia adalah jodohku,,
Yang galak, yang tidak mau mengasuh anak , yang tidak mau belajar masak, bisa - bisa aku makin kurus gak keurus

Aku takut dia adalah jodohku,
Yang menyepelekan ibadah, yang tidak mau mendengar perintah, kadang berjilbab kadang tidak, kadang sholat kadang tidak
Memang suami adalah pemimpin dan harus bisa memimpin, tapi aku juga harus mendapat istri yang bisa dipimpin.

Wahai jodohku, wahai jodoh dari Tuhan yang disiapkan untukku.. dengarkan curhatkuuuu…

2 komentar:

  1. Benar-benar lagi galau ya pak :)
    Salam Kenal, Oy Bisa kita berteman lewat Fb, silahkan add ya : facebook.com/myasri
    Semoga bisa menjadi kebaikan bersama

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal, terimakasih kunjungannya..
      tp maaf saya tidak punya akun fb,, heheh.. silahkan klo ada kun twitter saya difollow :)

      Hapus